Perangkat Lunak SMKN 1 Denpasar

Perangkat Lunak SMKN 1 Denpasar
The Biggest Community in the SMKN 1 Denpasar.

Google Translator

Google Search

Kamis, 21 Juli 2011

Mac OS X Lion Telah Hadir di Apple Store

Sesuai dengan spekulasi media awal pekan ini, Apple benar-benar menghadirkan software Mac terbarunya, Lion, Rabu (20/7/2011) waktu setempat.

Mac OS X Lion adalah versi terbaru sistem operasi komputer Macintosh yang menawarkan lebih dari 250 fitur tambahan. OS ini sudah tersedia di produk-produk baru Macintosh, sementara pengguna lama bisa mengunduh update-nya di Mac App Store dengan merogoh kocek hingga USD29,99. Demikian dilansir Straits Times, Kamis (21/7/2011).

"Lion adalah versi OS X terbaik yang pernah ada, dan kami sangat gembira para pengguna di seluruh dunia bisa mulai mengunduhnya hari ini," cetus Senior Vice-President of WorldWide Product Marketing Apple
Philip Schiller.

Software ini merupakan Mac OS pertama yang ditawarkan oleh Apple tanpa menyediakan CD. Jika konsumen cemas harus menghabiskan banyak waktu untuk mengunduh upgrade software sebesar 4GB itu, Apple mempersilahkan mereka datang ke toko-toko ritelnya dan menggunakan WiFi milik mereka.

OS X Lion pertama kali diperkenalkan oleh CEO Apple Steve Jobs pada perhelatan Worldwide Developer’s Conference (WWDC) di San Francisco, awal Juni lalu, bersamaan dengan layanan penyimpanan musik iCloud serta versi terbaru sistem operasi mobile iOS 5.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar