Perangkat Lunak SMKN 1 Denpasar

Perangkat Lunak SMKN 1 Denpasar
The Biggest Community in the SMKN 1 Denpasar.

Google Translator

Google Search

Rabu, 05 Januari 2011

Pengguna Windows 7 Naik 20% via Online

Windows 7 setapak demi setapak mulai mengalami titik cerah. Laporan yang dikeluarkan oleh Net Application menyebutkan, sistem operasi anyar Microsoft itu menguasai 20,9 persen penggunaan online selama bulan Desember.

Memang penghitungan yang dilakukan perusahaan riset ini berdasarkan jumlah pengguna sistem operasi yang sedang online. Disebutkan juga hasil 20,9 ini membuat Windows 7 mengalami kenaikan hingga 1,2 persen dari bulan sebelumnya.

Sementara itu Windows Vista mengalami penurunan hingga 12,1 persen pada akhir tahun lalu tersebut. Itu merupakan penurunan yang paling besar sejak Juli 2008. Vista pernah merasakan puncak market share tertinggi dengan 18,8 persen pada Oktober 2009, dimana pertama kali Windows 7 diluncurkan.

Sementara Windows XP yang selama ini menjadi primadona Microsoft, dengan penjualan yang paling banyak dan terlama sepanjang sejarah perusahaan tersebut, akhirnya mengalami penurunan 1,2 persen selama Desember lalu.
Secara keseluruhan, selama tahun 2010 kemarin pengguna Windows mencapai angka 90,3 persen, atau turun hampir dua poin selama 2010.

Net Application sendiri menilai dengan cara medeteksi unique visitor yang menelusuri 40.000 situs Web selama bulan Desember.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar