Perangkat Lunak SMKN 1 Denpasar

Perangkat Lunak SMKN 1 Denpasar
The Biggest Community in the SMKN 1 Denpasar.

Google Translator

Google Search

Rabu, 18 Mei 2011

Pendaftaran Calon Siswa SMKN 1 Denpasar Tahun Ajaran 2011/2012 Melalui Jalur Online

Sebagai sekolah kejuruan yang menyandang RSBI, SMKN 1 Denpasar menawarkan pelayanan pendaftaran online di SMKN 1 Denpasar. Pendaftaran secara manual tidak akan dilayani namun calon siswa-siswi SMKN 1 Denpasar akan disuruh mendaftar secara online. Di SMKN 1 Denpasar telah tersedia komputer yang sudah terhubung internet yang membantu calon siswa-siswi SMKN 1 Denpasar mendaftar. Bagi calon siswa-siswi SMKN 1 Denpasar yang ingin mendaftar bisa langsung mengunjungi situs http://www.denpasar.siap-ppdb.com/

Bila adik-adik ingin mendaftar, kami sarankan untuk memilih jurusan RPL. Karena jurusan RPL adalah jurusan terbaik di SMKN 1 Denpasar. Selamat mendaftar dan sampai ketemu di Keluarga Rekayasa Perangkat Lunak SMKN 1 Denpasar.

11 komentar:

  1. perkembangan terakhir
    KK Tot DK LK Ket
    MM 154 89 65 Multi media
    RPL 108 69 39 Rekayasa Perangkat Lunak
    AV 15 11 4 Audio Video
    BB 13 4 9 Batu dan Beton
    GB 62 22 40 Gambar Bangunan
    ITL 52 25 27 Instalasi Tenaga Listrik
    TKR 43 13 30 Teknik Kendaraan Ringan
    TKJ 122 60 62 T Komputer dan Jaringan
    PTU 15 3 12 Pendingin dan Tata Udara
    PM 31 13 18 Teknik Pemesinan
    TSM 68 26 42 Teknik Sepeda Motor

    BalasHapus
  2. maaf pak bukan saya bermaksud menyinggung tentang opini diatas... saya tau rpl memang hebat memang jenius.... tapi hal tersebut tidak lepas dari fakta yang mencengangkan bahwa rpl jurusan yang menghambat jurusan lain seperti multimedia atau jaringan dalam berkompetisi dan masalah pendanaan ..... dan banyak terjadi kecurangan yang terjadi pada ujian akhir .... contoh nya pihak anda melakukan upload source pada suatu server dan pada ujian anak didik bapak melakukan download terhadap source anda ini sebenarnya yang mengalami adalah saya sendiri sebagai mantan anak didik bapak... saya mohon bapak untuk meperbaiki kinerja dari staff anda karena saya malu dengan jurusan sama pada bidang IT karena walaupun dia tidak pernah mendapatkan segala hal terbaik dari program masing - masing karena hambatan seperti hal yang diatas saya katakan... mereka sudah banyak yang berhasil.... contohnya seorang teman saya.. dari jurusan Multimedia dia sekarang sudah menjadi IT manager dengan penghasilan 3 jt perbulan di sebuah perusahan traveling terbesar di Rusia... sedang kami dari RPL belum pernah saya bisa seperti itu palingan hanya sebagai pengembira saja.... dan tukang ngomong saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah... Wah kasar banget anak satu ini !!!
      Membandingkan,,, bukan masalah gaji hya, tapi gak kreativenya situ dalam mencari kerja yang lebih bagus...
      Ngebacot doank bisanya... bandingin teman kerja di rusia gaji hampir 3 jt/bulan anak multimedia. itu karena dya lebih kreative dan selektive dalam bekerja n pilih karir gak kaya situnya.

      terang - terangan ajha aku tamatan RPL angkatan 2005, kerja masih di kota sendiri, income perbulan lebih toech dari yang kerja ke Rusia. Income per bulan bisa pake beli motor Vario Tecno 1. jadi pertahun bisa beli 12. ngapain harus ke rusia.

      Tergantung kemauan dan cara kerja bung, kalo dirimu mank bisa tunjukin potensi diri' yakin pasti bisa kok.

      Parahnya lage bilang masalah fasilitas source, loe juga penikmat,,, kenapa ga saat itu loe tolak ajha,, sama artinya loe kacang lupa ma kulitnya.

      pesen buat loe...
      Sebelum loe bisa maju kedepan, untuk sukses.
      sekolahin dulu budi loe dan mulut loe.

      buat RPL jaya terus, aq percaya mereka cuma iri sama jurusan qt. teruslah berprestasi biar bisa beli mulut - mulut mereka yang bisanya cuma bacot doank.

      Hapus
  3. Loh, bukannya yg d atas ane yg tukang ngomong mulu.. :p

    BalasHapus
  4. komeng keduax :maho

    BalasHapus
  5. tapi sayang yah pak saya aja dari permesinan...
    bisa k design grafis...
    kalo soal gaji kyaknya ga perlu k rusia dewh biar dapet 3 juta...
    d bali aja sudah bisa...
    salam riot machine....
    2PM2008

    BalasHapus
  6. kalo kerja di rusia tapi gaji cuma 3jt perbulan ya buat apa? disini aja bisa lebih dari itu kok..

    BalasHapus
  7. kapan ya saya bisa dapet gaji segitu ?

    BalasHapus
  8. Permisi bapak bapak , dimana saya bisa mendaftar online disini yah? , saya ingin mendaftar ke smk negeri 1 denpasar

    BalasHapus
  9. swastyastu,kapan pendaftaran di smkn 1 denpasar dibuka???

    BalasHapus
  10. berapa nilai standar masuk smkn 1 denpasar tahun 2016

    BalasHapus