Perangkat Lunak SMKN 1 Denpasar

Perangkat Lunak SMKN 1 Denpasar
The Biggest Community in the SMKN 1 Denpasar.

Google Translator

Google Search

Senin, 04 Juli 2011

Aplikasi ipad Lampaui Angka 100 Ribu...!!

 


CALIFORNIA - Tablet ikonik Apple, iPad, meraih pencapaian besar pekan ini dengan melewati angka 100 ribu aplikasi yang dibuat khusus untuk tablet tersebut.

iPad diperkenalkan kepada publik sekira 453 hari lalu, di mana pengembang aplikasi langsung mendapat akses ke software pengembangannya.

Sebagai informasi, pada saat yang sama tahun lalu, terdapat sekira 11 ribu aplikasi khusus iPad, melonjak 5 ribu hanya dalam waktu satu bulan setelah tablet itu dipasarkan April 2010. Demikian dilansir Cnet, Jumat (1/7/2011).

Ketika Apple memperkenalkan suksesor iPad Maret lalu, perusahaan asal Cupertino itu mengumumkan bahwa mereka telah memiliki sekira 65 ribu aplikasi. Beberapa pekan lalu, tepatnya pada perhelatan WWDC, Apple diketahui telah mencapai lebih dari 90 ribu aplikasi.

Jumlah aplikasi masih menjadi nilai kuat penjualan bagi perusahaan dengan perangkat mobile yang terhubung dengan pasar aplikasi. Sementara, bagi Apple dan Google, perolehan jumlah aplikasi merupakan tolak ukur kepopuleran produk mereka di kalangan pengembang aplikasi.

Google sendiri kabarnya baru memiliki sekira 100 aplikasi yang dioptimalkan untuk platform Honeycomb-nya. Sedangkan Hewlett-Packard yang bakal mulai menjual TouchPad-nya akhir pekan ini mengklaim akan memiliki 300 hingga 400 aplikasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar