Perangkat Lunak SMKN 1 Denpasar

Perangkat Lunak SMKN 1 Denpasar
The Biggest Community in the SMKN 1 Denpasar.

Google Translator

Google Search

Jumat, 04 Maret 2011

Warga AS bertukar iPad Demi iPad 2

PC tablet terbaru Apple, iPad 2, memang belum resmi dijual. Namun, pemilik iPad lama di Amerika Serikat sudah berbondong-bondong menukar tablet mereka guna mendapatkan iPad 2, pada 11 Maret mendatang.

Apple memamerkan iPad 2 kepada publik untuk pertama kalinya, Rabu (2/3/2011) waktu setempat. Tidak lama berselang, ribuan konsumen langsung menjual iPad lama mereka melalui berbagai perusahaan buy-back. Salah satunya adalah Gazelle.
 
"Ini menjadi indikator yang sangat bagus bahwa Apple akan menjual banyak iPad 2," cetus Director of Brand and Communications Gazelle, Kristina Kennedy, seperti dilansir PC Advisor, Jumat (4/3/2011).

Menurut Kennedy, konsumen yang menjual iPad pekan ini jauh lebih banyak ketimbang konsumen yang menukar iPhone lama mereka ketika Apple meluncurkan iPhone 4.

"Musim panas lalu, kami hanya menerima penjualan 1.200 iPhone ketika iPhone 4 diperkenalkan. Kini, kami mendapat lebih dari 2.000 iPad hanya dalam kurun waktu satu jam, Rabu lalu. Ini merupakan penukaran terbesar kami untuk satu produk," jelas Kennedy.

Gazelle membeli perangkat-perangkat elektronik second dari konsumen, mulai dari smartphone hingga konsol game, untuk kemudian dijual kembali melalui situs lelang online eBay, atau situs yang serupa.

Sementara itu, jelang penjualan iPad 2 pada 11 Maret (AS) dan 25 Maret (negara-negara lain), Apple memutuskan untuk memangkas USD100 dari harga iPad lama.
Sumber : okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar