Perangkat Lunak SMKN 1 Denpasar

Perangkat Lunak SMKN 1 Denpasar
The Biggest Community in the SMKN 1 Denpasar.

Google Translator

Google Search

Jumat, 04 Maret 2011

Domain .org Rayakan 9 Juta Pendaftaran

Domain ketiga terbesar di dunia, .Org, perkembangan pendaftarannya mencapai 10,3 persen pada tahun 2010, dengan angka sebesar 9 juta pendaftaran di seluruh dunia.

Hasil pengumuman dari .Org Public Interest Registry (PIR) ini menyatakan bahwa dengan lebih dari 9 juta pendaftaran nama domain dan angka pertumbuhan sebesar 10,3 persen di tahun 2010, menjadikan .org domain ketiga terbesar di dunia. Demikian seperti yang dikutip dari Scoop, Jumat (4/3/2011).

Dot org secara signifikan telah mengembangkan domain mereka dalam lima tahun terakhir, naik dari hanya 3,9 juta di tahun 2005, menurut laporan di www.pir.org/news.

"Pendaftaran sebesar 9 juta merupakan penanda untuk reputasi .Org dan dampaknya bagi komunitas internet," ujar Brian Cute, CEO dari .Org

".Org telah menjadi sebuah platform komunitas dan menjadi domain pilihan bagi para organisasi, individu dan perusahaan untuk semangat mereka.dengan komunitasnya," tambah Cute.

Kini .Org telah menjadi domain terpercaya untuk komunitas non-profit, seni, korporat internasional dan pengembang software open source, sejak mereka pertama kali diluncurkan pada tahun 1985 dengan nama pendaftaran mitre.org

".Org adalah tempat di mana orang-orang bisa mencari informasi yang bisa dipercaya dan terlibat," tutup Cute.
Sumber : okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar