Perangkat Lunak SMKN 1 Denpasar

Perangkat Lunak SMKN 1 Denpasar
The Biggest Community in the SMKN 1 Denpasar.

Google Translator

Google Search

Selasa, 25 Januari 2011

Microsoft Curhat Tentang Bajakan

CEO dari Microsoft, Steve Ballmer, menggunakan kunjungan resmi dari presiden China, Hu Jintao, di AS sebagai kesempatan untuk mengeluhkan bahwa 90 persen penggunaan software Microsoft di China adalah yang bajakan.

Komentar tersebut adalah bagian dari diskusi dengan Barack Obama dan presiden China mengenai perlindungan hak intelektual. Demikian seperti yang dikutip dari Slashdot.

Menurut pada transkrip di Gedung Putih, Obama mengatakan in konferensi pers bahwa "kami sedang mengadakan pertemuan dengan para pemimpin bisnis, dan Steve Ballmer dari Microsoft menunjukkan presentasi bahwa di China, hanya 1 dari 10 pelanggan yang menggunakan software asli.

Obama tidak memberitahukan secara rinci apa yang akan dilakukan oleh pemerintah AS dan China untuk membantu Microsoft dan vendor lain untuk melawan pembajakan.

"Pemerintah China telah mengambil beberapa langkah untuk melindungi kekayaan intelektual," ujar Obama.

"Beberapa perjanjian akan dibuat dari kunjungan tini. Dan saya berpikir kalau presiden Hu akan melakukan beberapa tindakan mengenai hal ini," tambah Obama.

Microsoft tidak memberitahu secara rinci data, bagaimana mereka bisa menyatakan bahwa 90 persen pengguna di China menggunakan software bajakan. Sumber : http://okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar