Perangkat Lunak SMKN 1 Denpasar

Perangkat Lunak SMKN 1 Denpasar
The Biggest Community in the SMKN 1 Denpasar.

Google Translator

Google Search

Kamis, 06 Oktober 2011

Rest In Peace Steve Jobs

Siapa menyangka Steve Jobs, tokoh penting di dunia gadget dan pendiri Apple meninggal dunia Rabu kemarin. Ternyata hari Rabu merupakan hari yang bersamaan dengan pengunduran dirinya sebagai CEO Apple.

Steve Jobs pria yang dianggap sebagai 'fanboy' dan memiliki kharismatik tinggi harus meninggalkan dunia tekhnologi untuk selamanya karena penyakit kanker
pankreas yang dideritanya sejak lama.

Kanker pankreas yang menggerogoti kesehatan Jobs diduga sebagai penyebab dirinya mengambil keputusan untuk mengundurkan diri dari bangku CEO Apple. Saat itu Jobs menulis surat yang berisi :

"Saya selalu mengatakan jika pernah ada datang suatu hari ketika aku tidak bisa lagi memenuhi kewajiban dan harapan sebagai CEO Apple, saya akan menjadi yang pertama untuk memberi tahu Anda. Sayangnya, hari itu telah datang," tulis Jobs dalam suratnya, yang ditulis Rabu malam (24/8/2011).

Bertepatan dengan hari yang sama yakni Rabu, 5 Oktober 2011, Steve Jobs telah benar-benar meninggalkan Apple dan dunia teknologi untuk selamanya dengan menutup usia yang ke 56 tahun.

Ini sungguh sangat mengejutkan, khususya bagi Apple di saat kabar bahagia tengah mereka rasakan setelah meluncurkan produk terbaru dari iPhone Rabu pagi, namun malam harinya mereka harus mendengar kabar duka dari pendirinya sendiri.

Mungkin publik masih ingat ungkapan terimakasih yang dilayangkan Jobs kepada Apple untuk yang terakhir kalinya saat dia meninggalkan jabatan CEO Apple.

"Saya telah membuat beberapa teman-teman terbaik dalam hidup saya di Apple, dan terima kasih semua untuk bertahun-tahun dapat bekerja bersama Anda," tulisnya di surat itu.

Ungkapan terima kasih dari Steve Jobs pun nampaknya menjadi hal yang sangat mengharukan, karena itu ialah kata-kata terakhir dari Jobs untuk Apple, perusahaan yang sudah dibesarkannya bersama sang sahabat Steve Wozniak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar