Perangkat Lunak SMKN 1 Denpasar

Perangkat Lunak SMKN 1 Denpasar
The Biggest Community in the SMKN 1 Denpasar.

Google Translator

Google Search

Jumat, 25 Februari 2011

Steve Jobs Sementara Digantikan Tim Cook

Timothy D Cook akhirnya kembali menggantikan posisi CEO Apple, Steve Jobs, karena orang nomor satu di Apple itu harus cuti sementara dengan alasan kesehatan.

Cook bulan lalu mengambil alih tanggung jawab sehari-hari untuk perusahaan Apple, ketika CEO Apple Steve Jobs cuti untuk keperluan medis. Ini seperti mengulang hal yang sama pada tahun 2009, dimana saat itu Jobs pun harus cuti.

Dilansir melalui Reuters, Jumat (25/2/2011), Cook bulan lalu mengambil alih tanggung jawab sehari-hari untuk perusahaan Apple, ketika CEO Apple Steve Jobs cuti untuk keperluan medis.

Apple memang tak perlu khawatir kehilangan Jobs sebab jajaran eksekutif Apple, mencatat bahwa Jobs selama bertahun-tahun dikelilingi tim manajemen yang berbakat dan luar biasa. Mereka yang nantinya membantu Cook menjalani tugas sebagai CEO Apple adalah Chief Design Jonathan Ive, ahli perangkat lunak mobile, Scott Forstall, dan marketing produk, Phil Schiller.

Ada rumor yang menyebutkan, karena Jobs sering cuti karena tindakan medis Cook kemungkinan akan menjadi orang nomor satu di Apple. Tetapi belum diketahui apa yang paling diinginkan investor, agar Cook memiliki naluri dan antisipasi seperti yang Jobs lakukan terhadap konsumen selama ini.

Sebelumnya, Majalah National Enquirer membeberkan foto terbaru Jobs yang terlihat lemah dengan tubuh yang sangat kurus. Terlihat juga, bobot Jobs pun turun drastis.

Foto terakhir Jobs belum dirilis di dunia maya sehingga belum berpengaruh terhadap harga saham Apple. Sebelum sakit Jobs turun dari 79 kilogram, menjadi 58 kilogram. Rambut Jobs juga terlihat makin tipis dan habis, ini adalah tanda-tanda dia melakukan kemoterapi untuk mengobati penyakit kanker.

Namun seperti diketahui Jobs sangat mencintai pekerjaanya di Apple. Bahkan di saat sakit pun dia masih sempat memikirkan pekerjaan dan perusahaanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar